Download | Software | Crack | Keygen | Patch | Serial Number | Operating System | New Update | Anti Virus | Game PC | Full Version

Minggu, 31 Maret 2013

Google Earth Pro 7.0.3.8542 Full Version with Patch 2013



Google Earth Pro 7.0.3.8542

     Assalamu'alaikum Wr.Wb.. Salam sejahtera untuk kita semua... Alhamdulillahirobil'alamin kita masih berjumpa lagi di blog Bukoo.Net™ yang kita sayangi ini. Pada kesempatan pagi ini disela-sela mengisi waktu sebelum pertandingan sepak bola dimulai, saya akan mencoba berbagi software yang sangat besar manfaatnya untuk kita semua, software tersebut adalah Google Earth.

     Pada Tahun 2017 ini Google Earth telah merilis pembaharuan yaitu Google Earth 7.0.3.8542. Banyak sobat-sobat bloger pada mengatakan kalau Google Earth 7.0.3.8542 ini versi final, Tapi saya tidak percaya begitu saja, karena Google Earth tiap tahun akan meluncurkan pembaharuan guna menyempurnakan fitur-fitur yang sudah ada.
     Google Earth 7.0.3.8542 sebenarnya adalah salah satu software prabayar dan tidak gratisan, tapi jika sobat Bukoo.Net™ ingin menggunakan yang trial juga bisa, cuma hanya fitur-fitur yang disediakan tidaklah komplit dengan apabila membeli software tersebut..
Kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi kepada sobatku semua software Google Earth 7.0.3.8542 yang versi pro / prabayar secara geratis tanpa di pungut biaya sepeserpun dari saya pribadi hehehehehe...

Google Earth Pro 7.0.3.8542 Full Version with Patch
     Google Earth Pro 7.0.3.8542 menggabungkan citra satelit, peta dan kekuatan pencarian google untuk menempatkan informasi geografis dunia. Jadi anda dapat dengan mudah mengetahui lokasi suatu tempat hanya dengan memasukkan data terkait seperti alamat jalan, nama tempat, koordinat dan lainnya.
  1. Analysis Quickly compute distances and areas using line, path, polygon and circle measurement tools.
  2. Visualization Import large vector and image files that are automatically converted to KML and optimized for streaming.
  3. Sharing Export movies to showcase your business and print high resolution views for posters and marketing campaigns.
  4. Data Utilize Google Earth Pro's exclusive Data Layers to explore untapped markets, locate your target demographic, and expand your business.
  5. Support Enjoy faster performance, access to email support, ad-free browsing, and licensing permissions for your business needs.
Cara Menjalankan Patch Google Earth Pro :
  1. Install dan setelah selesai jangan dijalankan aplikasinya.
  2. Salin Pacth.exe ke direktori penginstallan. ex default win7 x86 di C:\Users\[admin name]\AppData\Local\Google\Google Earth\client
  3. Lalu jalankan Patch.
     Sekian info software Google Earth Pro yang kiranya penting bagi anda untuk mengetahui suatu lokasi, jarak dan masih banyak lagi.

     Jika sobat Bukoo.Net™ tertarik dengan software tersebut, silahkan sobat Bukoo.Net™ klik salah satu link download yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Bagikan melalui Facebook Untuk Melihat Link Download



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts Widget